Selasa, 31 Januari 2017

Perjalanan Wisata ke Amsterdam dengan Agen Terbaik

Hari Pertama
Kami pergi ke Belgia. Dalam penyihir kita tahu yang paling menarik dari kota-kota Belgia. Waktu untuk makan siang dan berjalan-jalan. Dengan keberangkatan sore ke Belanda seperti dengan tour pangandaran. Kedatangan di Amsterdam.

Hari Kedua
tur Amsterdam; kita tahu kanal yang sempit, Dam Square, taman dan bangunan resmi, juga mengamati teknik pemotongan berlian. waktu bebas. Setelah makan siang kita akan meninggalkan Amsterdam ke Jerman meski bukan dengan Tour Pangandaran. Tiba di HANNOVER. Catatan: Tanggal pameran dan kongres akan diberikan akomodasi di kota terdekat.

Hari Ketiga
HANNOVER waktu luang sebelum melanjutkan rute ke Goslar; Kami berada di salah satu kota yang paling indah di Jerman dengan arsitektur kayu nya, dindingnya, kotak nya. Waktu untuk berjalan-jalan dan makan siang. Kemudian untuk BERLIN. Kedatangan di sore hari. Bebas waktu (atau city tour tergantung pada waktu tahun).

Hari Keempat
Kami termasuk tur panorama ibukota Jerman yang menakjubkan terlahir kembali setelah jatuhnya Tembok Berlin, kita akan tahu pusat sejarah, Museum Island, Reichstag, Gerbang Brandenburg, jalan-jalan belanja dan taman nya. Gratis sore. Opsional Anda memiliki kesempatan untuk mengetahui daerah dari Potsdam dengan istana-istana yang indah.

Hari Kelima
waktu bebas di Berlin. Pada 12: 30hrs kita akan meninggalkan Jerman ibukota bepergian utara. Di kota Rostock kami naik Ferry (jadwal keberangkatan 17hrs) di Laut Baltik ke Denmark. Hampir cruise dua jam (merekomendasikan mengubah mata uang dan menikmati di kapal pesiar modern). Kedatangan di Denmark, terus melalui pemandangan menyenangkan. KOPENHAGEN, tiba di akhir hari.

Hari Keenam
Di pagi hari termasuk tur panorama dengan pemandu lokal ke ibukota Denmark, kota Skandinavia terbesar, itu adalah kota kontras: itu menunjukkan populer "Tivoli" nya Christiansborg Palace, teras Nyhavn, The Little Mermaid ... gratis sore.

Hari Ketujuh
Setelah sarapan, akhir layanan kami.