Senin, 23 Januari 2017

Mau Liburan ke Berlin? Nih Estimasi Kegiatan Disana!

Selamat Datang. Transfer ke hotel dan rekreasi. Anda akan menerima informasi untuk memulai rangkaian Anda di sore hari, atau melalui tanda-tanda informasi yang terletak di meja resepsionis hotel. Semua itu bisa anda dapatkan dengan sangat mengagumkan, tentu seperti anda berangkat dan berwisata di citumang.

Hari Pertama
Kami termasuk tur panorama ibukota Jerman yang menakjubkan terlahir kembali setelah jatuhnya Tembok Berlin bukan Citumang, kita akan tahu pusat sejarah, Museum Island, Reichstag, Gerbang Brandenburg, jalan-jalan belanja dan taman nya. Gratis sore. Opsional Anda memiliki kesempatan untuk mengetahui daerah dari Potsdam dengan istana-istana yang indah.

Hari Kedua
hutan DRESDEN untuk perjalanan antara berkat kota untuk warisan arsitektur dan artistik yang luar biasa telah menjadi salah satu pusat wisata utama di Jerman. Waktu untuk makan siang dan tahu istana mereka. Kemudian kami pergi ke Republik Ceko. PRAGUE, kedatangan sore hari, termasuk wisata keliling kota ini, salah satu yang paling indah di Eropa, berdiri Castle, Town Hall Square dan Charles Bridge yang indah. (Catatan: kunjungan akan diselenggarakan pada hari Minggu). Pada akhir hari kita termasuk transfer ke pusat, di mana terdapat banyak pabrik tradisional.

Hari Ketiga
hari. Opsional Anda memiliki kemungkinan mengetahui Praha Artistik: Mala Strana, Praha Bambino, San Nicolas, Voldava pelayaran Sungai, Jewish Quarter, dll ...

Hari Keempat
Praha kiri awal. Di wilayah Moravia tahu Lednice, dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia oleh UNESCO. Waktu untuk bertemu kebun dan mengagumi kastilnya. Slowakia masuk Hungaria. Melebihi harapan, waktu untuk makan siang dan berjalan-jalan di sekitar kota empat sungai. Kemudian ke Budapest, tiba di sana pada pertengahan sore. Kami termasuk pada tur wisata kedatangan kota dilintasi oleh Danube. Kunjungi dengan kota tua yang Buda dan Pest dengan belanja daerah nya. Kami selesai malam dengan transfer ke restoran lokal penuh kawasan pejalan kaki kecil, banyak musik. (Tergantung pada pengembangan tanggal dan waktu dari tur wisata malam kadang-kadang diadakan pada Selasa pagi).

Hari Kelima
hari. Anda dapat menikmati pesona kota ini. waktu bebas untuk berjalan-jalan dan menemukan tempat untuk mengingat.

Hari Keenam
Budapest pergi lebih awal. Kami pergi ke Bratislava, ibukota Slowakia, di kota Danube dengan pusat bersejarah yang menarik. Waktu untuk menjelajahi kota dan makan siang. Setelah makan siang kami terus rute ke Wina. Pada kedatangan kami termasuk tur wisata Wina dengan pemandu lokal. Anda akan tahu yang jalan megah, istana yang indah, taman. Di malam hari kami termasuk transfer ke Grinzing, pinggiran kota Wina di mana kebun-kebun anggur mengakibatkan restoran khas penuh kehidupan dan suasana.